Monday, June 28, 2010

Henry Lau: Dengarkan Curhatku


Dear all, Aku sangat tidak mengerti. Bukankah kita sebagai sesama manusia seharusnya saling menjaga dan melindungi apa yang ada diri mereka? Kita berbicara dengan bahasa yang sama, makan dengan makanan yang sama, mempunyai penampilan yang sama dan belum lama ini kita tidak diperbolehkan untuk tampil di negara sendiri. Apa yang ingin kami lakukan adalah ingin menunjukkan diri kami sendiri melalui sebuah pertunjukkan dan musik tapi bagaimana kita bisa melakukan ini semua jika kita saling membenci? Bukankan sangat lucu jika kita sedang tampil di berbagai negara tanpa ada masalah satu pun tidak terkecuali di negara kita sendiri? Aku meninggalkan teman-temanku dan semuanya di Canada untuk meraih mimpiku sendirian di Asia ini. Hasilnya, aku sudah dibenci sejak aku pertama kali debut di Korea pada tahun 2006 dari para fans. Apa yang ingin kalian inginkan lagi dari diriku? Menurutmu bagaimana perasaanku atau kami jika kami sedang berada di atas panggung lalu orang-orang yang menonton berteriak-teriak agar kami turun panggung? Aku sudahn mencoba untuk tertawa sejak lama tapi untuk sekarang aku sudah tidak tahan lagi. Untuk kalian tahu saja…kami juga punya perasaan. Aku akan melanjutkan kerja kerasku untuk menunjukkan penampilan yang paling terbaik untuk kalian semua tapi hari ini aku hanya ingin kalian tahu perasaanku yang paling dalam saja. Aku hampir saja kehilangan sebuah napas.

Walau begitu…
qinxian1 men…
mitang2 men…
xiexie nimen3
Terima kasih banyak
Aku berharap kalian mengerti apa aku rasakan.

1 Strings
2 Honeys
3 Thanks you all


Cr: Henry Baidu Bar, AsianFansclub
From here: http://tieba.baidu.com/f?kz=725684682 Reply number 106.
indonesia translation: surethingdo @dateforsuju.wp

No comments:

Post a Comment